Makassar, Rakyat News – Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Kota Makassar menyabet 4 penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (27/12/2016).

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Dr Syahrul Yasin Limpo yang diterima langsung oleh Ketua Tim Pengerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, di Ruang Pola Kantor Gubernur.

Keempat Penghargaan ini diantaranya, penghargaan cakupan akte kelahiran, akses partisipasi anak dalam perencanaan pembangunan,komitmen mewujudkan sekolah ramah anak, dan Puskesmas ramah anak.

Kepala BPPPA Makassar, Tenri A Palallo mengaku capaian yang diterimanya, merupakan hasil kerja kerasnya bersama seluruh jajaranya di BPPPA Makassar, termasuk upaya menciptakan Makassar sebagai Kota ramah anak seperti keinginan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“pengharagaan adalah hasil kerja keras pemerintah kota,utamanya di BPPPA Makassar,”kata,Tenri A Palallo.

Tenri menjelaskan, kerja keras harus dilakukan dengan pembuktian dengan karya, termasuk upaya memperbaiki kualitas perempuan dan anak dan dengan menyiapkan masa depan yang lebih baik menuju Makassar Dua Kali Tambah Baik. (aa)