MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb kepada pejabat baru Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP yang bertempat di Grand Maleo Pelita Makassar Jl. Pelita Raya VIII No.1, Jumat (27/01/2023).

Acara yang di gelar usai kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ini yang di hadiri oleh Tripika Kecamatan, Sekcam Rappocini, Ketua TP PPK Kecamatan dan Kelurahan, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini serta pejabat dan staf Lingkup Kecamatan Rappocini.

Syahruddin yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPPKB Kota Makassar menyampaikan terimakasih serta mohon maaf atas apa yang kita jalani selama menjabat sebagai Camat Rappocini.

“Saya meminta kepada semua yang hadir disini luntuk mendukung Camat Rappocini yang baru untuk menjadikan Kecamatan Rappocini lebih baik lagi,” ungkapnya.

Camat Baru, M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyampaikan akan melanjutkan  dan mengembangkan prestasi yang dicapai Kecamatan Rappocini.

“Dibawah kepemimpinan saya bersama keluarga, mudah-mudahan dapt melanjutkan, mempertahakan prestasi yang telah diraih oleh pak Syahruddin sebelumnya dan kalau bisa kita tingkatkan bersama untuk Kecamatan Rappocini,” ujar Aminuddin.