MAKASSAR –  Toyota Kalla adakan pameran dari tanggal 2-12 febuari 2023 bertema Toyota Puppet Show yang digelar di Atrium Nipah Park Jalan Urip Sumharjo No.23c, Kamis(3/2/2023).

Pada event ini juga pemerintah Kota Makassar mengikuti selaras dengan programnya Makassar Kota makan enak yang baru di gaungkan beberapa hari yang lalu.

Wali Kota Makassar Moh Danny Pomanto saat sambutan pembukaan event ini mengatakan dievent ini pertama kali untuk Makassar Kota Makan Enak.

“Kami baru sekita seminggu lalu melaunching Makassar Kota makan enak, tapi pada event yang di gagas Toyota Kalla menjadi event pertama dari program Makassar Kota makan enak,” ungkapnya.

Tambah Danny slogan Makassar Kota makan enak atas intruksi presiden agar di brand positif kota dan kabupatennya, kedepannya nanti Kota Kakassar akan dikenal dengan wisata kuliner yang buka 24 jam serta, disertai dengan edukasi makanan yang ramah untuk semua kalangan.

Selanjutnya Syaiful Chif Finance Toyota Kalla mengungkapkan kegiatan yang di kemas bertema ramah anak, dan bergandengan dengan umkm agar di harapkan mengangkat perekonomian masyarakat kecil, event ini juga banyak promosi untuk mendapatkan kendaraan mobil Toyota dengan program cicil rasa tunai.

“Kita kemas bertema ramah anak, dan bergandengan dengan umkm agar di harapkan mengangkat perekonomian masyarakat kecil, event ini juga banyak promosi untuk mendapatkan kendaraan mobil Toyota dengan program cicil rasa tunai,” ungkapnya.**