Senada dengan kampanye Walk Through the Park yang terus digaungkan, penghargaan ini semakin memperkuat positioning NIPAH PARK yang tak hanya hadir sebagai mal atau pusat  perbelanjaan, tetapi ruang publik yang mudah dijangkau dan ramah di tengah riuhnya perkotaan dan segala aktivitasnya, serta memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya, termasuk berolahraga.

Richard Abraham, selaku Property Management General Manager KALLA Property mengungkapkan rasa bangga. Ia menuturkan bahwa NIPAH PARK sejak didirikan telah berkomitmen untuk menyediakan ruang terbuka hijau bagi seluruh masyarakat. Ia juga menambahkan, NIPAH PARK hadir sebagai ruang untuk segala aktivitas publik.

“Terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan PERBASI Kota Makassar kepada NIPAH PARK. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus aktif berinovasi agar dapat memberikan wadah, fasilitas, dan pengalaman bagi masyarakat yang ingin berolahraga di ruang terbuka, termasuk bola basket. Olahraga bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja, termasuk di NIPAH PARK,” pungkasnya.

Tak hanya bola basket, hingga saat ini NIPAH PARK pun hadir sebagai solusi bagi belasan komunitas olahraga dan hobi yang rutin melakukan latihan dan kegiatan di area NIPAH PARK. Beberapa diantaranya Perbasi Kota Makassar (basket), Sir Idar Fencing (anggar), Tenis Meja, Taekwondo, dan Karate.

Selain itu juga ada komunitas Orchid Archery (panahan), Muay Thai, Break Dance, dan Sunset Yoga. Beberapa komunitas hobi lainnya yang rutin bergiat di NIPAH PARK antara lain Freeletics, NRVC, Roda Gembira, Malesco Inline Skate, Mafixed (sepeda), RC4M (remote control), dan Push Bike.

Sebagai bentuk apresiasi NIPAH PARK kepada seluruh komunitas olahraga dan hobi di atas, NIPAH PARK telah menyelenggarakan Pekan Olahraga NIPAH yang sukses diikuti oleh 1.300 peserta di 18 cabang olahraga, 29-31 Juli 2022 lalu. Pekan Olahraga NIPAH kedua pun akan kembali digelar pada pertengahan tahun ini.