Itulah mengapa, nafas panjang faktor tersebut di atas hanya dimiliki oleh mereka yang memang menjadikan pusat perbelanjaan sebagai bisnis inti (core business); KALLA Property yang menaungi Mal Ratu Indah, memilikinya. Namun, Mal Ratu Indah tidak hanya fokus pada persaingan pelaku industri pusat perbelanjaan tetapi pada ‘nafas’ yang sesungguhnya yaitu pelanggan.

 

Mal pertama di Indonesia Timur ini semakin mewujudkan komitmennya dalam mengutamakan kenyamanan dan kualitas pelayanan pelanggan.

Pada kesempatan yang sama, Shopping Center Management Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel mengungkapkan selain meningkatkan kualitas tenant, Mal Ratu Indah juga meningkatkan fasilitas dan utilitas mal.

 

“Tahun ini kami sudah melakukan penggantian seluruh sistem tata udara gedung secara parsial dan akan selesai di penghujung tahun ini. Hasilnya sudah mulai terasa, pengunjung sudah bisa menikmati suhu dan performa pendingin ruangan yang semakin optimal,”pungkasnya.

 

Uta juga menambahkan walaupun saat ini kondisi pandemi telah melandai, tetapi Mal Ratu Indah masih tetap konsisten menjalankan aturan dari pemerintah. Jam operasional mal pun telah normal tetap MaRI tetap mengikuti perkembangan Surat Edaran dari pemerintah.

 

Rangkaian Ulang Tahun

 

Yang menjadi daya tarik, tahun ini Mal Ratu Indah menyuguhkan beragam rangkaian acara menarik selama periode Eleganza berlangsung.

 

Antara lain Eleganza Shopping dengan berbagai penawaran diskon spesial hingga 70 persen di seluruh tenant Mal Ratu Indah. Di Main Atrium ada booth spesial dari Paragon Group yang menyuguhkan 9 brand di bawah naungannya antara lain Wardah, Make Over, Emina, Crystallure, Instaperfect, Tavi, Biodef, Kahf, Labore, dan Wonderly. Paragon Group menawarkan harga spesial diskon hingga 30 persen selama periode Eleganza berlangsung, 17-20 November 2022.