Ada pula pameran multi produk antara lain 12 tenant fesyen, 5 tenant otomotif, 1 tenant aksesoris, dan 2 tenant properti dengan penawaran istimewa mulai tanggal 11-20 November 2022 yang terletak di Ground Floor.

 

Eleganza Shopping ini juga beriringan dengan program Makassar Great Sale 2022 yang masih berlangsung di seluruh tenant Mal Ratu Indah.

 

Tak ketinggalan, Eleganza Food Corner atau festival kuliner di area Public Plaza hadir dengan berbagai pilihan kudapan, makanan, dan minuman yang dapat pengunjung nikmati mulai 15-27 November 2022.

Selain itu, Social Activities seperti donor darah tanggal 17 November 2022 dan vaksinasi 18 November 2022 yang berlangsung di First Floor. Mal Ratu Indah juga mengajak adik-adik panti asuhan berkunjung ke mal, santap bersama di Burger King, membuat pizza di Pizza Hut, dan bermain sambil belajar di Play N Learn.

 

Area Arcade, diisi oleh serangkaian Digital Activities seperti Mobile Legend, Free Fire, dan Stumble Guys Competition, nonton bareng dan movie review, komunitas wibu, dan talkshow. Berkolaborasi dengan Telkomsel, seluruh rangkaian acara di area Arcade berlangsung tanggal 17-20 November 2022.

 

Ada juga penghargaan Best Service Award bagi pihak Outsource Mal Ratu Indah.

Kids Activities seperti face painting, penampilan musik, pencarian bakat, dan masih banyak rangkaian acara menarik lainnya yang mengisi keseruan Eleganza.

 

Di puncak acara, Mal Ratu Indah menghadirkan dua bintang tamu spesial, Juicy Luicy dan Chikita Fawzi yang turut memeriahkan momentum perayaan Eleganza. Juicy Luicy akan menghibur pengunjung pada tanggal 18 November 2022 sedangkan Chikita Fawzi pada tanggal 20 November 2022. Pengunjung dapat menikmati sajian hiburan ini tanpa perlu merogoh kantong.