MAKASSAR – Tim Managemen Pertamina Regional Sulsel menggelar silaturahmi dengan awak media, yang diselenggarakan di Restoran Grind and Pull, Jalan A.Mapanyuki No.40-42 Makassar, pada Rabu (8/3/2023).

Baca Juga : Gelar Bimtek, PLT Diskominfo Sulsel Paparkan Peran PPID Desa dan Kelurahan

Setelah rangkaian acara ramah tamah berakhir, Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw memberikan penyuluhan program subsidi yang tepat.

Dalam uraiannya Fahrougi menjelaskan di Makassar dan sekitarnya sudah

50% tertib penggunaan bio solar dan telah tepat sasaran.

“Penggunaan BBM bersubsidi khususnya jenis Bio Solar di Makassar dan sekitarnya sudah 50% tepat sasaran,” ungkapnya.

Fahrougi menambahkan untuk di Makassar Pertamina membuka posko layanan komplain terhadap subsidi tepat sasaran di SPBU Pettarani dan SPBU Perintis, depan Mapolda Sulsel.

“Posko layanan ini guna melayani yang memiliki kendaraan yang data kendaraan berbeda dengan penggunaan BBM nya, contohnya kalau ada kendaraan menggunakan bbm jenis pertalite terdaftar menggunakan solar,” paparnya.

Sementara di tempat yang sama, Sales Branch Manager Rayon I Retail Sales Sulseltra, Hendra Saputra, menjelaskan di tanggal (21/3/2023) khusus di Sulsel akan ada pembatasan BBM bersubsidi untuk kendaraan roda empat ke atas dibatasi dengan kuota 60 liter perhari.

Baca Juga : Jalin Silaturahmi, Alumni Unhas Butta Turatea Gelar Pertemuan