Sementara itu, Bupati Pangkajene dan Kepulauan HM Yusran Lalogau (MYL) mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen PT Semen Tonasa.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Pangkep dan masyarakat Kabupaten Pangkep, kami mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Tonasa yang telah berkenan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Pangkep. Tentu saja kami sangat mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan Semen Tonasa setiap Bulan Ramadan ini. Semoga Semen Tonasa bisa semakin sukses dan terus dapat berkolaborasi dengan Pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Salah satu penerima sembako, Daune, warga Kampung Wanua Barue, Labakkang, sangat berterima kasih atas paket sembako dari PT Semen Tonasa.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen PT Semen Tonasa, yang sudah peduli kepada kami masyarakat kecil ini. Semoga Semen Tonasa semakin sukses kedepannya,” ucapnya.

Selain untuk masyarakat sekitar perusahaan, PT Semen Tonasa juga membagikan paket sembako ini kepada tenaga kebersihan Kabupaten Pangkep yang diserahkan langsung oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan disaksikan Kadis Lingkungan Hidup Thamrin Taba di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pangkep.