PINRANG- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kalla Group menggelar Media Outing di Pantai Al Fath Stira Paradise, Kampung Serang, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan ini digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (18-19). Dengan dihadiri 46 jurnalis yang berasal dari berbagai media di Makassar, baik cetak, online, radio hingga TV.

Mengenakan kaos merah bertulis ‘Media Outing Kalla’, para peserta berangkat dari Nipah Park menuju Pantai Al Fath Stira Paradise.

Corporate Communication Department Head Kalla Group, Diah Zaddiah Rustham mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan teman-teman jurnalistik, yang betul-betul bertemu dengan tanpa ada beban pekerjaan.

“Dengan di adakan Media Outing ini bagaimana kedekatan, kekeluargaan kita dengan Jurnalis bisa lebih dekat bukan hanya dari segi pekerjaan, tapi kali ini kita betul-betul bertemu tanpa ada beban pekerjaan kita bermain dan berbaur bersama,” katanya.

Pihaknya memilih tempat ini karena lokasi dan tempatnya yang strategis dan merupakan salah satu destinasi wisata lokal yang dimiliki oleh Sulsel.

“Kami memilih tempat ini karena lokasinya yang luas dan bersih. Cocok dengan konsep yang kita pilih yaitu menggunakan konsep Camping,” tuturnya.

Sedangkan General Manager Pantai Al Fath Stira Paradise, Syamsul S Lapatta menuturkan bahwa pantai ini merupakan pantai yang sangat cocok bagi kawan-kawan untuk berkegiatan karena memiliki beragam fasilitas.

“Di sini kami menyediakan tenda, wc, Caffe & Resto, gazebo dan masih banyak lagi fasilitas yang lain, bahkan kami memiliki berbagai spot foto yang menarik,” ujarnya.

Untuk diketahui kegiatan ini dimeriahkan dengan beragam games seperti lomba lari bola pimpong, tari tambang, voli pantai, hingga lari dalam sarung.