MAKASSAR – Toyota akan gelar acara yang yang bertema Petualangan bersama Toyota yang akan diadakan di Mall Ratu Indah pada hari selasa(11/10/2023) sampai dengan minggu(15/10/2023).

Hal ini disampaikan oleh Andika Susanto West Region General Manager Kalla Toyota pada saat pres conference yang diadakan di Goodfields Cafe Jalan Bontolempangan, Kecamatan Ujung Pandang, selasa(10/10/2023).

Dalam sambutannya Andika mengatakan Toyota tetap nomor 1 pada penjualan mobil,  ini tidak bisa dicapai kalau tidak ada pemberitaan kepada kastumer melalui teman-teman media.

“Pencapaian market ini yang meliputi 4 provinsi yang masih tertinggi adalah Toyota diantara merk yang lain, jadi pada even ini akan mempermudah para calon kustumer untuk memiliki kendaraan dengan program-program yang ditawarkan,” ungkapnya.

Sementara itu Suliadin Marketing General Manager Kalla Toyota menyampaikan akan berkolaborasi dengan pihak pemda karena berbarengan dengan Hut Sulsel.

“kegiatan Petualangan Bersama Toyota ini berbarengan dengan Hut Sulsel serta 71 tahun Kalla Grup, nantinya event -event yang akan digelar akan menggandeng Pemda di seluruh Sulsel, khusus pada event ini adalah awal dari pesta akhir tahun yang akan bertabur 71 hadiah yang akan diundi,” pungkasnya.

Tambah Suliadin diacara ini akan ada DP 7 jutaan untuk kustumer yang ingin memiliki kendaraan, sedangkan khusus kendaraan double cabin dengan DP 20% kustomer bisa bawa pulang kendaraan ini.

“Selain hadiah undian akan ada hadiah langsung bagi kustumer yang membeli mobil dengan tunai maupun kredit, ada juga program ganti mobil lama dengan mobil yang baru dengan lebih mudah cukup tukar tambah dengan membayar 5 juta,” ucapnya.

M. Noor Iqbal Yafie Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota menjelaskan setelah kustumer memiliki kendaraan Toyota akan banyak memiliki nilai tambah.