Di samping itu, ERAL bekerja sama dengan 3 platform marketplace yakni Tokopedia, Shopee dan Blibli untuk menghadirkan official store-nya di sana.

Dengan demikian pelanggan dapat menikmati pengalaman
berbelanja dalam lingkup omni-channel sesungguhnya.

ERAL memiliki berbagai portofolio brand papan atas untuk sejumlah segmen produk di sektor ritel.

Di segmen Accessories (ecosystem) meliputi sejumlah brand seperti Apple, Samsung, Huawei, Xiaomi, Playstation, Microsoft, JBL dan sebagainya.

Sementara di segmen Internet of Thing (IoT), terdapat brand DJI, Garmin, GoPro, Marshall, Segway dan sebagainya.

Dan di segmen sportswear, fashion, dan outdoors, terdapat portofolio brand JD Sports, ASICS, serta Urban Adventure.

Saat ini, ERAL juga mengembangkan private label IT (Immersive Tech) untuk produk aksesoris, smarthome, produk IoT dan ekosistemnya.

Pada tanggal 29 Agustus 2023, ERAL membuka gerai pertama dari IT (Immersive Tech) yang menjual beragam produk seperti aksesoris, smarthome, dan produk pendukung device lainnya.

Pembukaan gerai pertama di Surabaya ini merupakan momen penting bagi perseroan dalam memperkenalkan produk private label perseroan kepada pelanggan setia.

Perseroan optimis dengan permintaan akan produk–produk active lifestyle yang memiliki prospek baik di pasar domestik mengingat semakin tingginya kesadaran untuk mengimplementasikan gaya hidup aktif terutama di kalangan generasi muda Indonesia.

Tumbuhnya aktivitas yang melibatkan komunitas terutama yang berfokus pada gaya hidup aktif dimanfaatkan oleh ERAL sebagai kesempatan untuk membangun komunikasi dengan pengguna produk sekaligus memperkenalkan produk yang ditawarkan melalui jaringan ritelnya.

Keberadaan komunitas sangat penting bagi kami karena bisa mendapatkan masukan konsumen secara langsung dan memungkinkan kami lebih memahami kebutuhan mereka. Untuk itu, kami selalu berupaya membangun kedekatan dan tumbuh bersama komunitas.