MAKASSAR – Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan penyerahan Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) 2024 secara digital, di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (13/12).

Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Sulsel, Supendi mengawali kegiatan menyampaikan perolehan pemerintahan di Sulsel dengan hasil yang baik.

Supendi mengatakan inflasi Sulsel lebih rendah dibandingkan nasional yang tercatat hingga Oktober 2023 di angka 2,79 persen.

“Bukan hanya inflasi, tingkat pengangguran di Sulsel juga berhasil turun 0,18 persen secara nasional,” katanya.

Secara nasional, tingkat kemiskinan juga menurun 8,7 persen pada Maret 2023.

Keadaan tersebut kata Supendi mampu mengantarkan Sulsel menjadi wilayah yang dengan tingkat pertumbuhan ekonomi membaik.

Ia juga menyampaikan apresiasi kinerja Sulsel yang telah berhasil mengantongi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023.

Supendi menegaskan k<span;>omitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kami yang transparan, akuntabel dan tanpa biaya serta semangat dari untuk selalu menjaga identitas kami sebagai salah satu bagian dari negara Indonesia Kementerian Keuangan.

“Identitasnya kami tidak mengenali diskriminasi dalam melayani dan kami tidak menerima imbalan apapun serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang sama kepada semua stakeholder terkait,” terangnya.