Grand Opening Ja & Joy akan digelar selama 7 hari berlangsung dari tanggal 25 Desember hingga 31 Desember 2023 dengan mengangkat campaign “Bergerak ke Atas”.

Wahyu Al Mardhani selaku Brand Marketing Communication Manager Ja & Joy mengatakan campaign ini menandakan kick off Ja & Joy dan memiliki kesan pada publik untuk mengimajinasikan suatu tempat yang berada di atas dan bertindak menuju tempat tersebut, selaras dengan kontekstual ruang Ja & Joy – Taman di Atas Kota.

“Serta menjadi harapan untuk tumbuh dan berkembang bersama ekosistem yang dilingkupi dengan semangat kolaboratif,” ujar Wahyu.

Acara ini akan memuat aktivitas menarik dengan ragam konten yang mengedukasi dan menghibur, seperti Talkshow dan Idea Presentation yang akan membahas tema dan topik seputar perkotaan beserta gerakan-gerakan yang memberi pengaruh baik, serta kegiatan produktif lainnya yaitu workshop, kompetisi, kegiatan olahraga yang bekerja sama dengan beberapa kolaborator. 

Tak sampai di situ saja, Grand Opening Ja & Joy siap menghibur masyarakat Kota Makassar yang siap merayakan kebaruan dengan berbagai penampilan musik dari artis dan musisi lokal.

Mari bergerak ke atas, karena Ja & Joy siap mengudara bersama kalian untuk rayakan rasa dengan melihat segala arah, tanpa biaya, di Grand Opening Ja & Joy – Taman di Atas Kota.**