DPRD Makassar

Kalla Toyota Hadirkan Program DP Mulai 25% Untuk Toyota Hiace, Hilux dan Dyna

  • Bagikan
Kalla Toyota Hadirkan Program DP Mulai 25% Untuk Toyota Hiace, Hilux dan Dyna
Toyota Hilux

MAKASSAR – Tidak hanya segmen passengger car, Kalla Toyota juga memberikan kemudahkan bagi para pelanggan untuk memiliki kendaraan di segmen commercial car. Adapun line up di segmen tersebut ialah Toyota Hiace untuk segmen commercial van, Toyota Hilux untuk segmen pick up dan Toyota Dyna untuk segmen truk 2 ton.

Baca Juga: 47 Maba ITB Kalla Ikuti Pendidikan Bela Negara

Kehadiran ketiga mobil komersial tersebut ialah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan performance usahanya. Dengan berbagai varian commercial car Toyota inilah tentunya dapat menunjang aktivitas bisnis jadi lebih efektif, efisien dan semakin menguntungkan pelanggan.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan bahwa Kalla Toyota menghadirkan program unggulan dalam mendukung kebutuhan usaha para pelanggan yang kian hari semakin berkembang.

“Kalla Toyota pun senantiasa memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota dengan berbagai program penjualan terbaiknya. Khusus di segmen commercial car, Toyota Hiace, Toyota Hilux dan Toyota Dyna ini sudah bisa dibawa pulang dengan DP mulai 25%. Program ini dihadirkan untuk mendukung kebutuhan usaha pelanggan yang semakin berkembang. Untuk itu, apapun usahanya, mobilnya tetap Toyota,” kata Farid.

Toyota Hiace sendiri sangat cocok untuk mendukung bisnis di bidang transportasi dan pariwisata. Mobil ini andal untuk digunakan untuk perjalanan jarak jauh, baik antar kota maupun untuk kebutuhan transportasi dalam kota. Penumpang pun dipastikan merasakan kenyamanan selama perjalanan karena desain interior Hiace yang lebih lega, mewah dan fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Sementara, Toyota Hilux yang hadir di segmen pick up memiliki dua model, yaitu single cabin dan double cabin. Kemampuan mobil ini dalam mengangkut banyak muatan sudah terbukti. Apalagi Hilux dikenal dengan mobil yang bermesin tangguh dan irit bahan bakar.

Toyota Hilux telah menjadi pilihan utama pelanggan untuk menjajal daerah pertambangan, perkebunan, proyek konstruksi maupun hutan. Selain itu, dengan fitur-fitur terbaru yang dimiliki, mobil ini tetap membuat pelanggan merasa aman dan nyaman saat mengendarainya di medan berat.

Kemudian, satu lagi commercial car dari Toyota, yaitu Toyota Dyna yang hadir dengan beragam tipe untuk mendukung bisnis Anda, baik off road maupun on road. Mobil ini juga siap untuk menemani aktivitas bisnis pelanggan di berbagai medan, baik untuk pedalaman, pesisir, perbukitan, pegunungan, medan yang terjal, jalan mulus antar kota maupun dalam kota.

Toyota Dyna merupakan truk yang tangguh serta menguntungkan karena memiliki kapasitas beban (loading capacity) dan kapasitas muatan (payload capacity) yang lebih besar, serta efisiensi pemakaian bahan bakar yang tinggi.

Kalla Toyota memberi benefit dalam pembelian kendaraan berbagai tipe, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

Selain itu, apabila pelanggan membeli kendaraan saat ini, maka akan memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang pemenangnya tak lama lagi akan diundi. Kalla Toyota juga sudah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.

Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize mingguan yang diundi pada setiap pelaksanaan Customer Gathering Online. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover