MAKASSAR – Tidak hanya segmen passengger car, Kalla Toyota juga memberikan kemudahkan bagi para pelanggan untuk memiliki kendaraan di segmen commercial car. Adapun line up di segmen tersebut ialah Toyota Hiace untuk segmen commercial van, Toyota Hilux untuk segmen pick up dan Toyota Dyna untuk segmen truk 2 ton.

Baca Juga: 47 Maba ITB Kalla Ikuti Pendidikan Bela Negara

Kehadiran ketiga mobil komersial tersebut ialah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan performance usahanya. Dengan berbagai varian commercial car Toyota inilah tentunya dapat menunjang aktivitas bisnis jadi lebih efektif, efisien dan semakin menguntungkan pelanggan.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan bahwa Kalla Toyota menghadirkan program unggulan dalam mendukung kebutuhan usaha para pelanggan yang kian hari semakin berkembang.

“Kalla Toyota pun senantiasa memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota dengan berbagai program penjualan terbaiknya. Khusus di segmen commercial car, Toyota Hiace, Toyota Hilux dan Toyota Dyna ini sudah bisa dibawa pulang dengan DP mulai 25%. Program ini dihadirkan untuk mendukung kebutuhan usaha pelanggan yang semakin berkembang. Untuk itu, apapun usahanya, mobilnya tetap Toyota,” kata Farid.

Toyota Hiace sendiri sangat cocok untuk mendukung bisnis di bidang transportasi dan pariwisata. Mobil ini andal untuk digunakan untuk perjalanan jarak jauh, baik antar kota maupun untuk kebutuhan transportasi dalam kota. Penumpang pun dipastikan merasakan kenyamanan selama perjalanan karena desain interior Hiace yang lebih lega, mewah dan fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Sementara, Toyota Hilux yang hadir di segmen pick up memiliki dua model, yaitu single cabin dan double cabin. Kemampuan mobil ini dalam mengangkut banyak muatan sudah terbukti. Apalagi Hilux dikenal dengan mobil yang bermesin tangguh dan irit bahan bakar.