Makassar, Rakyat News – Dalam rangka meningkatkan kompetensi dokter umum Indonesia, PDUI Sulsel menyelenggarakan Pertemuan Ilmiah Tahunan yang pertama di Hotel Clarion, sabtu (16/12/2018).

Foto : PDUI Cabang Sulsel

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari ini, mengangkat tema “Deteksi dan pengobatan yang cepat dan tepat di Layanan Primer sebagai upaya menurunkan penyakit katastropik”.

Pertemuan ilmiah yang dihadiri lebih 200 dokter umum se-Sulawesi Selatan dan menghadirkan narasumber dokter konsulen yang ahli dibidangnya masing-masing.

Pembukaan PIT dihadiri langsung oleh Ketua PP PDUI dr. Abraham A.P Patarai M.Kes dan Ketua IDI Wilayah Sulselbar dr. M. Ihsan Mustari, MHM.

Foto: Peserta pertemuan ilmiah dokter umum Indonesia

Sekertatis Panitia Sekretaris panitia dr. Sulfian Syam mengatakan kegiatan Pertemuan Ilmiah dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PDUI Cabang Sulsel.

“Dr. Citra Kesumasari dipercayakan menahkodai organisasi PDUI Cabang Sulsel dan dibantu oleh 61 pengurus lainnya yang diamanahkan untuk membesarkan organisasi PDUI sebagai wadah bersama seluruh dokter umum,” tutupnya (*)