Makassar, Rakyat News – Meskipun pelaksanaan Kongres Kordinator Cabang (Kongkorcab) – PKC PMII Sulsel untuk priode 2018-2020, dijadwalkan akan berlangsung Februari 2018.

Namun bakal calon yang digadang-gadang mulai bermunculan diantaranya , Hamdan Akramullah.

Seperti di ketahui, Lembaga ini dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) khususnya  Sulawesi Selatan – telah banyak memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara ini terutama dalam melahirkan kader-kader regenerasi penerus anak bangsa.

Untuk itu, Kongkorcab, yang akan digelar di Sulawesi Selatan, untuk mencari figur yang akan menahkodai PKC PMII Sulsel , untuk priode 2018-2020 , dan nama Hamdan Akramullah, mulai di gadang-gadang untuk maju memimpin lembaga ini.

” Untuk sementara baru nama Hamdan Akramullah, dan tidak menutup kemungkinan ada nama lain yang akan muncul dalam kongprensi ini, ” sebut Gunawan Narty.

Gunawan Narty , salah satu anggota PKC PMII, menyebut Hamdan , yang dinilai mampu , karena Hamdan, saat ini masih menjabat Ketua 3 PKC PMII Sulsel.

Hamdan yang mengaku siap mepimpin lembaga ini bila diberi mandat anggota , mengajak rekan-rekannya bersama untuk
bertarung di Kongkorcab PMII Sulsel Februari 2018.
” Insha Allah dengan dukungan para sahabat, kakanda semua Insha Allah saya siap mengemban amanah tersebut jika diberikan ” janjin Hamdan. (nas)