DPRD Makassar

PT Pegadaian Kolaborasi Pemkot Buka Sentra Vaksinasi di Kota Makassar

  • Bagikan
PT Pegadaian Kolaborasi Pemkot Buka Sentra Vaksinasi di Kota Makassar
PT Pegadaian berkolaborasi dengan Pemkot (Pemerintah Kota) Makassar membuka Sentra Vaksinasi untuk masyarakat, termasuk di antaranya karyawan Pegadaian dan keluarga karyawan. Kegiatan yang digelar di Phinisi Point Mall dilaksanakan selama 2 hari mulai Hari Jumat, 08 Oktober 2021 sampai hari Sabtu, 09 Oktober 2021

MAKASSAR – PT Pegadaian berkolaborasi dengan Pemkot (Pemerintah Kota) Makassar membuka Sentra Vaksinasi untuk masyarakat, termasuk di antaranya karyawan Pegadaian dan keluarga karyawan. Kegiatan yang digelar di Phinisi Point Mall dilaksanakan selama 2 hari mulai Hari Jumat, 08 Oktober 2021 sampai hari Sabtu, 09 Oktober 2021.

Baca Juga : PT Pegadaian Kanwil VI Bantu Budidaya Ikan Nila Econatural di Somba Opu

Pembukaan kegiatan Sentra Vaksinasi Pegadaian dibuka langsung oleh Direktur Sumber Daya Manusia PT Pegadaian, Ridwan Arbiansyah. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr. Zakiah Darajat, dan pimpinan mitra instansi seperti BRI, PNM, dan Jamkrindo.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Pegadaian, Ridwan Arbiansyah dalam sambutannya menyebutkan, PT Pegadaian telah menunjukkan dukungan yang konsisten terhadap upaya-upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional, salah satunya adalah turut serta menyelenggarakan kegiatan vaksinasi.

“Sejak awal tahun Pegadaian sudah aktif mendatangi beberapa daerah untuk melakukan kegiatan vaksinasi, dan ini kali pertama Pegadaian mengadakan vaksinasi di Kota Makassar. Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa, dari 2.000 kuota vaksin yang disiapkan, kini sudah ada 1.800 lebih pendaftar,” ucapnya.

Sebagai penanda dibukanya Sentra Vaksinasi Pegadaian, Ridwan menyerahkan secara simbolis vaksin Sinovac yang digunakan kepada dr. Zakiah. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin kepada sukarelawan, yakni Pemimpin Wilayah IX Jamkrindo Makassar, Heryanto Nugroho.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan bina lingkungan untuk pembangunan Masjid Moncongloe Maros, total bantuan senilai 100 Juta Rupiah. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus masjid, Ust. Muhsin Musa.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover