Makassar, Rakyat News – Menjelang akhir tahun 2017, manajemen Four Point by Sheraton Makassar terus memanjakan calon pengunjungnya dengan persembahan promo menarik, termasuk yang diberikan di edisi Long weekend minggu ini.

Melalui Account Managernya Yuslinar menjelaskan promo yang di berikan di edisi Long weekend kali ini, kami memberikan penawaran menarik di priode nginap 23 hingga 27 Desember dengan promo untuk satu malam hanya 600rb,dua malam kami diskon lagi menjadi 1,1juta dan untuk nginap 3 malam kami diskon lagi hanya dengan membayar sebesar 1,6 juta rupiah.

Promo Long Weekend ini juga berlaku untuk semua fasilitas yang ada di Four Points by Sheraton Makassar seperti breakfast untuk 2 orang, gratis akses ke kolam renang, hingga ke potongan diskon sebesar 20% untuk F&B kami, semua keseruan dan fasilitas yang di berikan ini berlaku di promo Long weekend kami, ayo habiskan long weekend anda bersama keluarga bersama kami di Four Points by Sheraton Makassar, informasi reserfasi bisa menghubungi nomor telepon 081355734265 atau datang langsung di Jl Andi Jemma (landak baru) Makassar,tutup Account Manager Four Points by Sheraton Makassar Yuslinar. (*)