RAKYAT.NEWS, BANDUNG – Terletak di kawasan bersejarah Jalan Braga, Favehotel Braga menawarkan kenyamanan modern di salah satu lokasi paling ikonik di Kota Bandung.

Dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah, kafe-kafe keren, dan pusat perbelanjaan Braga City Walk, hotel ini menjadi destinasi yang sempurna untuk wisatawan yang ingin merasakan suasana khas Bandung.

Lokasinya yang strategis juga memudahkan akses ke berbagai atraksi utama di kota ini.

Tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan 150 kamar yang fresh, favehotel Braga juga memiliki Magenta Ballroom, sebuah ruang meeting yang mampu menampung hingga 250 orang.

Magenta Ballroom hadir sebagai solusi bagi Anda yang mencari tempat yang nyaman dan tetap terjangkau di pusat kota Bandung.

“Ruang ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis acara,” kata Aufa Anggara Marketing Communication Fave Hotel Braga, Kamis (29/8/2024).

Magenta Ballroom di Favehotel Braga dapat digunakan untuk berbagai acara seperti meeting perusahaan, pernikahan, lamaran, ulang tahun, reuni, hingga gathering keluarga atau teman.

Dengan harga meeting package mulai dari Rp 118.000 per pax, Anda bisa mendapatkan tempat yang cukup lengkap, luas dan nyaman.

Selain itu, Favehotel Braga juga menawarkan Engagement Package khusus untuk lamaran, yang sudah mencakup semua kebutuhan penting Anda.

Dengan harga Rp 12.012.000 untuk 75 pax, paket ini sudah termasuk dekorasi standar, soundsystem, meja akad, makanan dan minuman untuk 75 orang, test food untuk 4 orang, pemakaian ballroom selama 4 jam, serta 1 kamar Bride Deluxe yang nyaman untuk persiapan pengantin.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan paket buka bersama di favehotel Braga, jangan ragu untuk menghubungi nomor WhatsApp di 087784468222 atau kunjungi akun Instagram @favehotelBraga. favehotel Braga siap membantu Anda mewujudkan acara impian Anda dengan layanan yang penuh perhatian dan fasilitas yang memukau.”

Tentang Favehotels

Pemimpin dalam akomodasi budget (dan acara kecil), favehotels adalah portofolio merek terbesar kedua dari Archipelago International, dengan lebih dari 50 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra hingga ke Papua. favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang. favehotels.com