Serap Aspirasi Masyarakat Marioritengnga, Andi Etti Sampaikan Terimakasih

  • Whatsapp

Rakyat News, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Marioritengnga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Kamis (6/2/2020).

Antusiasme ratusan masyarakat mengikuti Reses Masa Sidang II Tahun 2019-2020 yang dihadiri Kepala Desa Marioritengnga, Andi Syamsul Bahri ini sangat luar biasa.

Bacaan Lainnya

Di awal sambutannya, Andi Etti sapaannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan hingga terpilih kembali menjadi anggota DPRD Sulsel Periode 2019-2024.

“Di momentum Reses ini, izinkan Saya menyampaikan terimakasih atas doa dan dukunganta di Pileg 2019 kemarin. Berkat itu semua Saya bisa melanjutkan pengabdian di DPRD Sulsel,” ujar Legislator Sulsel 2 periode ini.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini menjelaskan, bahwa Reses adalah waktu yang tepat bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi untuk diperjuangan ke pemerintah provinsi Sulsel.

“85 anggota DPRD Sulsel serentak menggelar Reses mulai tanggal 4 Februari hingg 11 Februari, digelar 4 titik dan menghadirkan minimial 600 orang. Ini waktu yang tepat untuk menyampaikan apa yang menjadi kebutuhanta karena hasil dari Reses ini nantinya akan diparipurnakan dan tentu akan menjadi perhatian kami,” jelasnya.

Pos terkait