Makassar, Rakyat News – Pemerintah di Kota makassar Menyambut hangat kunjungan dari Aparat Kepolisian, Kamis (19/01/2017). kedatangan aparat Kepolisian dengan maksud silaturahmi sekaligus diskusi terkait peristiwa maraknya penyimpangan dan kriminalitas di kota makassar.

Kunjungan yang diadakan oleh aparat kepolisian, langsung dilakukan oleh Kapolda Sul-Sel, “tegasnya Pak Kapolda, kami berharap pemerintah di kota makassar dan stakeholder dapat bersinegritas dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika dan kriminiltas”.

Pemerintah di kota makassar yakni ketua DPRD menerima langsung kunjungan kapolda Sul-Sel “bapak Sel Irjen Pol Drs Muktiono SH.MH.”, Kunjungan tersebut diadakan di ruangan kerja ketua DPRD.

Dalam diskusi itu, pemerintah di kota makassar mengharapkan kepada aparat kepolisian “kapolda Sul-sel” agar penyalahgunaan narkotika dan kriminalitas dalam masyarakat, bisa dikurangi bahkan dicabut sampai ke Akar-akarnya.

Harapan setelah kunjungan ini, kota makassar semakin terkontrol dari penyimpangan penyalagunaan narkotika serta terhindar dari kriminalitas.(Anto)