RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Para pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia datang secara bergiliran jelang menghadapi Bahrain dalam pertandingan ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Terbaru, tiga pemain naturalisasi yaitu Jordi Amat, Shayne Pattynama dan Ragnar Oratmangoen secara resmi telah bergabung dengan skuad Garuda di Bahrain dilansir dari unggahan akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

“Halo semuanya,” kata Jordi Amat dalam unggahan video di Instagram story Timnas Indonesia.

“Halo Garuda, kita siap berjuang,” ucap Shayne.

“Ayo,” tutup Ragnar.

Sebelumnya, jelang menghadapi Bahrain pelatih Shin Tae Yong telah memanggil 27 pemain jelang menghadapi Bahrain dan China. Para pemain Timnas Indonesia yang bermain di Liga 1 telah berangkat bersama Shin Tae Yong dari Jakarta menuju Bahrain, Sabtu (5/10) malam.

Sedangkan para pemain yang abroad harus bergabung dengan waktu yang berbeda-beda karena menyesuaikan dengan jadwal pertandingan di klubnya masing-masing.

Pemain abroad yang bermain di klub Eropa seperti Marselino Ferdinan, Thom Haye, Jay Idzes, Ivar Jenner dan Sandy Walsh sudah hadir bersama tim di Bahrain sejak Minggu (6/10) kemarin.

Di sisi lain, dua pemain yang baru saja mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reinjders, telah tiba di Dubai dan akan melanjutkan perjalanan ke Bahrain.

Sementara itu, kiper Timnas Indonesia Maarten Paes masih sedang dalam perjalanan dari Amerika Serikat menuju Bahrain.