Bantaeng, Rakyat News – Masa pemilihan kepala daerah Kabupaten Bantaeng masih lama, namun sejumlah dukungan kepada Ilham Azikin semakin banyak untuk maju di pilkada 2018 kedepan.

Ilham Azikin merupakan pemuda Bantaeng yang akrab dipanggil IA yang kesehariannya sebagai kadispora Maros serta plt kepala dinas penanaman modal Kabupaten Maros.

Ditengah kesibukannya, IA menyempatkan menyapa warga yang berada di kecamatan Sinoa. Dalam kunjungannya beliau disambut hangat oleh masyarakat tokoh masyarakat diantaranya Daeng Kalu, Daeng Rukka serta Mustafa Nur.

Menurut Daeng Kalu selaku tokoh masyarakat menyatakan sikap dan berkomitmen kami untuk memenangkan Ilham Azikin bila mana maju dalam pilkada Bantaeng 2018-2023 mendatang.

“Kalau bapak Ilham Azikin maju di pilkada kedepan, kami akan membangun kekuatan untuk memenangkan beliau sebagai calon Bupati Bantaeng” kata Daeng Kalu, jumat (27/01/2017).

Sementara itu, IA menyambut baik dukungan yang diberikan kepadanya, Namun dia berharap, semoga dengan kehadirannya akan membawa kebaikan dan menyatukan perbedaan masyarakat Bantaeng.

“Kalau kehadiran saya ditengah masyarakat membawa kebaikan maka saya ucapkan Bismillah untuk maju di Pilkada kedepan. Namun jika kehadiran saya di tengah masyarakat membawa perpecahan maka saya tidak akan maju dalam pilkada kedepan” katanya.
(Abhi/matasulsel)