Makassar, Rakyat News – Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel menerima perghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) jenderal Pol Drs Tito Karnavian M A, Ph D atas keaktifannya dalam diseminasi di media mainstream, media sosial, aktif dalam pelaporan, tepat waktu memberi laporan serta inovasi.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh bapak Kapolri jenderal Pol. Drs. Tito Karnavian M.A., Ph.D di acara Rapat Kerja Tekhnis Humas Polri yang disaksikan juga Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, Pejabat Utama Mabes Polri, Kabid Humas se Indonesia dan Putri Indonesia.

Melihat perkembangan pesatnya arus informasi yang ada, Rakernis Humas Polri mengangkat Tema “Penguatan Manajemen Media Dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Polri Guna Mewujudkan Polri yang Promoter”.

Kombes Pol Dicky Sondani S IK M H menyebut penghargaan yang dia terima berkat kerja keras dan kerja sama antas semua lapisan elemen yang di Sulsel ini. “Semoga dengan penghargaan ini, saya lebih memacu kerja-kerja saya di bidang kehumasan,” terangnya.

Lanjutnya, penghargaan bukan untuk berbangga diri, melainkan ujian untuk mewujudka  kinerja yang lebih baik dalam mempertanggung jawabkan nilai penghargaan ini.

Rakernis ini akan dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 17 maret 2017 yang akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Mabes Polri dan dilanjutkan di Sespim Polri yang berada di Kecamatan Lembang, Jawa Barat.