Luwu Utara, Rakyat News – Dharma Wanita Persatuan kabupaten Luwu Utara dalam peringati peringati Hari Pendidikan Nasional(Hardiknas) dengan cara memberikan beasiswa kepada anak berprestasi yang kurang mampu yang ada di kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulsel,di Taman Siswa(Tamsis), Rabu kemarin, 2/5.

Bantuan beasiswa berprestasi diserahkan langsung oleh ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Luwu Utara Hariati Jasrum kepada Indah Al Azizy siswa SDN 027 Bentenna juara I menari, dan jenjang SMP Negeri 4 Masamba Puput Yolasari. Mereka berdua sama-sama menerima beasiswa berjumlah Rp.500 ribu.

Puput Yolasari, salah satu siswi penerima bea siswa mengungkapkan kegembiraannya dan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia menganggap bea siswa ini merupakan hasil dari kerja kerasnya mengukir prestasi di bidang pendidikan.

“Saya sangat senang mendapatkan bea siswa ini. Nanti akan saya belikan buku dan perlengkapan sekolah” ungkap siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Masamba tersebut.

” Dan semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna dan sebagai dorongan bagi siswa yang lain untuk belajar terus dan yang berprestasi dibidang olahraga maupun seni, harap Hariati, seraya menambahkan selamat berlomba dan raih juara olahraga bulutangkis bagi anak SDN 001 Mari-Mari dan siswa SMPN 5 Kecamatan Sabbang yang akan ikut bertarung di Provinsi Sulsel, dan selamat berlatih terus,” harapnya. (yustus)