MAKASSAR – Aplikasi Kallafriends sebagai kemudahan yang diberikan Kalla Group dapat digunakan masyarakat untuk mengakses produk dan layanan darinya. Ini merupakan apresiasi bagi pelanggan setia Kalla Group.

Baca Juga : Terakhir, Nikmati DP Super Ringan Mulai 10% Hanya di Kalla Toyota

Selain itu, aplikasi Kallafriends menghadirkan beberapa fitur lainnya, diantaranya product, news and event, kall-a-friend, dealer and service, redeem Kalla Points, dan merchant.

Di bulan November ini, aplikasi Kallafriends memberikan promo menarik. Masyarakat berkesempatan menukarkan 5.000 Kalla Points yang dapat ditukarkan dengan satu menu pilihan di Gastros Café Mal Ratu Indah dan Wisma Kalla.

Corporate Marketing Services Dept. Head Kalla Group, Nadya Tyagita mengungkapkan, aplikasi Kallafriends dapat digunakan untuk mengakses promo dan informasi produk Kalla Group.

Aplikasi Kallafriends juga akan memberikan welcome Kalla Points sebesar 10.000 Kalla Points secara otomatis bagi pengunduh baru.

“Silahkan download dan registrasi di aplikasi Kallafriends melalui Play Store maupun di Appstore. Nikmati promonya hanya dengan 5.000 Kalla Points, masyarakat sudah bisa menikmati sajian lezat di Gastros Café,” ujarnya.

Cara untuk mendapatkan welcome 10.000 Kalla Points cukup mudah, masyarakat cukup download dan login ke aplikasi Kallafriends kemudian masuk ke menu profil.

Selanjutnya, klik icon pensil di sebelah kanan untuk melengkapi profil, mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, dan lainnya untuk menjadi sohib Kallafriends.

Kemudian scan QR code yang terpasang di banner Gastros Café untuk menukarkan 5.000 Kalla Points dengan menu Nasi Goreng dan Mie Goreng, termasuk minuman secara gratis. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga : Yayasan Hadji Kalla Gelar Pelatihan Pembibitan Alpukat di Desa Tonasa Kabupaten Gowa