Luwu Utara, Rakyat News – Menjaga dan menciptakan kondusifitas Polres Luwu Utara bersama TNI gelar Apel Siaga.

Hadir dalam apel gabungan tersebut, semua petinggi Kasat dan Kabag Polres Lutra, Koramil Masamba 10 orang, Brimob Baebunta 30 orang, Polres Lutra 110 orang, dalam apel gabungan ini berjumlah 150 orang.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola dalam arahannya mengatakan, dalam menindaklanjuti arahan Kapolri untuk siaga satu pasca gugurnya personil Polri di rutan cabang salemba Mako Brimob.

“Mari kita tingkatkan kesiap siagaan dalam menghadapi setiap ancaman dan jangan berpikir under estimate dan tetap waspada,” kata AKBP Boy FS Samola di di halaman Polres Luwu Utara pada Minggu (13/5/2018).

Lanjut Boy mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak membagikan video atau foto korban pengeboman yang bersifat dapat mengancam kondisifitas masyarakat.

“Sampaikan pada warga untuk tidak menshare video dan photo kejadian dan korban serta melaporkan bila menemukan yang mencurigakan ke pihak kepolisian,” sarannya.

Boy berharap sinergitas dan kemitraan tetap terjaga dan bisa dibina dengan lebih baik lagi demi terciptanya wilayah tetap aman dan kondusif.

“Kita akan selalu bangun kebersamaan antara TNI-Polri, karena kita merupakan pilar utama Bangsa dan Negara karena tanpa adanya kebersamaan maka kita tidak akan dapat untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas utamanya di Bumi Lamaranginang, ” pungkas Kapolres.(yustus).