Luwu Utara, Rakyat News –  Bhabinkamtibmas Bripka Arnoldus Saleko melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di depan Masjid Tarbiyah Dusunn Salulaiya, Desa Terpedo Jaya, Kecamatan Sabbang Sabbang, Kabupaten Luwu Utara Sulsel, untuk mengamankan warga yang melaksanakan Sholat Tarawih.

Giat Pengamanan dimaksudkan sebagai wujud Pelayanan Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat dalam menjaga Keamanan dan Kenyamanan Warga , khususnya Umat Muslim yang sedang melaksanakan Solat Tarawih, dalam rangka Bulan Suci Rhamadan atau Ibadah Puasa.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada Jamaah yang akan melaksanakan Sholat Tarawih, agar saat memarkir kendaraannya supaya diingat kuncinya jangan sampai tertinggal di kendaraannya, serta memarkir kendaraannya di tempat yang terang, ditempat yang sudah disediakan, untuk  mencegah peluang terjadinya Curanmor.

Selesai kegiatan Kapolsek Sabbang AKP M. Kasta Nasir ketika di Konfirmasi menjelaskan “Bhabinkamtibmas disamping melaksanakan kegiatan sambang, juga merupakan ujung tombak Polri dalam pelaksanaan setiap kegiatan di masyarakat, salah satunya adalah kegiatan keagamaan dan juga sebagai upaya untuk menyebar luaskan informasi penting kepada masyarakat, yang perlu mendapat perhatian disamping untuk menyebarkan pesan atau himbauan,” ujar Kapolsek.

” Selanjutnya Bripka Arnold bersama pemuda di dusun Salaiyya menyampaikan himbauan menjaga Kantibmas dilingkungan masing-masing dan aktifkan pos ronda atau siskamling untuk mensukseskan Pilkada Damai dan menjaga situasi lingkungan,” pesan Bhabinkamtibmas Bripka Arnold.(yustus)