Makassar, Rakyat News – Final Liga Champions 2018 yang mempertemukan Sang Juara Bertahan Real Madrid dengan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari, tak luput dari perhatian dua juru bicara pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar.

Pengurus AMPI Sulsel ini, memprediksi laga puncak ini bakal sengit. Dimana permainan Madrid akan mempertahankan kemenangannya yang ingin mencapai hattrick. Sementara Liverpool akan lebih mempersiapkan dirinya untuk mematahkan Real Madrid.

“Ada yang berbeda kali ini, pemenang musim sebelumnya adalah Madrid bahkan sudah dua kali berturut-turut tentunya akan main beban dikarenakan ingin mencapai hattrick, sementara Liverpool jauh lebih peka memersiapkan diri menyelesaikan pertarungan akhir di musim Champion 2018 ini tanpa beban dikarenakan semangat mematahkan rencana ukiran sejarah hattrick Madrid,” katanya.

Ia menuturkan pemain Real Madrid akan bermain dengan beban yang tinggi sehingga real akan tertinggal, sedang pemain Liverpool akan bermain dengan semangat membara untuk mematahkan real.

“Logis kiranya, pemain yang main dengan beban akan jauh tertinggal oleh pemain yang bersemangat tanpa beban malah terbakar semangat juara yang membara,” ungkapnya.

Sementara itu, Jubir NH-Aziz, Helmi lebih menjagokan Real Madrid karena ingin mempertahankan League Champion tahun lalu. Selain itu Real merupakan klub meraih juara terbanyak

“Real Madrid yang merupakan juara League Champion tahun lalu, tentu akan berupaya mempertahankan. Saat ini, Real Madrid sebagai satu-satunya klub yang mampu meraih gelar juara terbanyak di League Champion yakni 12 kali,” katanya.

Tak hanya klub yang hebat. Helmi juga mengidolakan pemain Real Madrid nomor punggung 7 Cristiano Ronaldo yang memilik permainan gagah saat bermain.

“Dari dulu saya suka dengan Madrid apalagi salah satu pemainnya cristian ronaldo, dunia tau keahliannya bermain bola dan kegagahannya selalu berbanding lurus dengan gagahnya dalam bermain bola,” tutupnya.