Makassar, Rakyat News – Camping Ceria Silahturahmi Bersama Hadir kembali. Sebagai Wadah Berkumpul dan Silahturahmi Komunitas, PA, Organisasi, dan Gerakan dengan konsep alam. Sebuah acara yang bertema “ Kebersamaan Kita yang Berbudaya Lewat Apresiasi Gerakan Kreatif. Acara ini akan diadakan selama 3 hari di Ta’deang, Maros pada Jum’at , 6 – 8 Juli 2018.
Acara ini bertujuan sebagai betuk kolaborasi para komunitas dan menjalin kekerabatan, dalam hal hubungan baik dan saling bergotong royong. “Camping Ceria Silaturahmi Bersama #3” ini akan menghadirkan beragam item acara seperti Caving Ceria, Camping Ceria, Climbing Ceria, Education Ceria, Outbond Ceria, Action Clean Ceria, hingga Arts Ceria.

Muh. Faisal sebagai ketua “Camping Ceria Silahturahmi Bersama #3 ” mengatakan bahwa acara ini diharapkan menjadi warna baru bagi teman-teman komunitas sendiri sebagai bentuk apresiasi kreativitas para penggiat komunitas di Makassar serta dapat menjadi sebuah kolaborasi yang bukan hanya antara sesama komunitas, PA, Organisasi, dan Gerakan namun juga antara pemerintah dan masyarakat.

Demi keakraban para penggiat komunitas se Sulawesi selatan tentunya.” kata ketua Camping Ceria Silaturahmi Bersama #3. (*)