MAKASSAR – Empat orang penumpang termasuk didalamnya dua anak kecil tewas dalam sebuah insiden kecelakaan pesawat ringan di lepas pantai timur Australia pada Minggu pagi (19/12/2021).

Baca Juga : Komitmen Amankan Nataru Karantina Pertanian Makassar Apel Bersama Instansi Terkait

Di kutip dari Reuter.com (19/12/2021). Pesawat yang dikendalikan oleh seorang pilot berusia 69 tahun tersebut jatuh di daerah timur laut Brisbane tak lama setelah lepas landas. Selain pilot, terdapat 3 orang didalamnya, 2 diantaranya adalah anak kecil.

Dalam gambar yang beredar menunjukkan pesawat Rockwell International mengambang terbalik di Moreton Bay

Polisi yang bertugas menyelidiki kasus ini, inspektur Craig White mengatakan sedang melakukan proses identifikasi terhadap para korban.

Ia menjelaskan keprihatinannya terhadap kasus ini dan berharap setiap orang berhati-hati karna sering terjadi kecelakaan saat momen menjelang pergantian tahun.

“Ini adalah kecelakaan tragis … menjelang Natal dan hal terakhir yang harus dialami setiap keluarga pada saat ini sepanjang tahun, kapan saja,” kata White kepada wartawan.

Komisaris Dewan Keselamatan Transportasi Australia Angus Mitchell mengatakan laporan tentang kemungkinan penyebab kecelakaan itu akan selesai dalam enam hingga delapan minggu.

Baca Juga : Rusia Terus Kirim Pasukan Ke Perbatasan Ukraina Meski Telah Didesak Biden

Pilihan Video