Makassar, Rakyat News – Momentum Ramadan banyak dimanfaatkan dengan kegiatan yang bermanfaat. Termasuk dengan mempererat silaturrahmi antar sesama. Hal itulah yang dilakukan Alumni SMP 13 Makassar angkatan 97. Mereka menggagas pertemanan dengan menggelar buka puasa bersama dan temu kangen alumni di Warkop 47 Toddopuli, Makassar, Sabtu, (9/6/2018).

Tampak puluhan alumni hadir memeriahkan acara tersebut. Panitia acara, Syaifullah Aziz menuturkan buka puasa bersama rutin diagendakan alumni 97 SMP 13 Makassar untuk menjaga silaturrahmi sesama alumni.

Syaifullah Aziz yang juga pegawai dinas Bea Cukai Makassar selaku ketua panitia acara mengatakan “Teman-teman sudah banyak yang di luar daerah, sehingga momen Ramadan, khususnya jelang Idulfitri pas sekali dimanfaatkan untuk ngumpul bersama. Apalagi mereka banyak yang pulang kampung (Sulawesi Selatan),”.

Salah satu alumini lainnya, Joulsandy berharap kebersamaan dan kekompakan alumni 97 dapat terus terjaga. “Semoga acara selanjutnya makin banyak teman-teman yang berpartisipasi. Pokoknya alumni 97 itu selalu dan akan tetap kompak dimanapun berada,” ucapnya.