LUWU UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara bersama TNI dan Polri akan menggelar kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19, Jumat (31/12/2021) besok.

Vaksinasi Massal akan menyediakan beberapa hadiah undian utama bagi calon penerima vaksinasi COVID-19, seperti motor dan sepeda, serta beberapa hadiah menarik lainnya. Serbu, Ayo Vaksin, dan Dapatkan Hadiahnya.

Baca Juga: Siswa di Luwu Utara ini Rela Tempuh Ratusan Kilometer demi Suntik Vaksin

Vaksinasi Massal sendiri akan dimulai pada pukul 08.00 WITA dan dipusatkan di Lapangan Taman Siswa (Tamsis), Masamba. Rencananya, pemenang undian akan diumumkan pada 23 Januari 2022, tepat pada momentum Hari Perlawanan Rakyat Luwu.

Undian vaksinasi berhadiah ini hanya diperuntukkan bagi penerima vaksin COVID-19 yang melakukan vaksinasi pada tanggal 20 Desember 2021 sampai 21 Januari 2022, di semua titik lokasi vaksinasi yang telah ditentukan, yakni sebanyak 150 titik lokasi.

“Saya minta semua yang terlibat menyiapkan segala sesuatunya, terutama teknisnya di lapangan, karena yang namanya massal, harus diikuti banyak orang,” kata Sekda, Armiadi, saat memimpin rapat pemantapan vaksinasi massal, Jumat (30/12), di Ruang Kerja Sekda.

Armiadi berharap tim vaksinator, tim penginputan data, dan petugas lainnya, termasuk sarana pendukung lainnya, seperti laptop sudah tersedia. “Kita harap hal-hal seperti ini selesai hari ini, sehingga besok kita tinggal action,” harap dia.

Mantan Kadis Pertanian ini juga mengimbau semua pegawai lingkup Pemda untuk dapat mengajak keluarga lainnya yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi massal. “Saya minta mari kita ajak keluarga kita yang lain untuk ikut vaksinasi besok,” ajak Armiadi.

Sementara Kadis Kesehatan, Marhani Katma, mengatakan bahwa tim vaksinator sudah siap, termasuk tim penginputan data, yang nantinya akan di-back-up oleh TNI dan Polri. Sementara untuk logistik vaksin, ia menyebutkan stok aman dan tersedia.