MAKASSAR – Mengawali  tahun 2022 ini, Claro Makassar dengan spirit baru kembali memberikan pelayanan terbaik untuk tamu dan pelanggannya. Hotel yang berlokasi di jalan AP. Pettarani ini selama bulan Januari kembali menawarkan hidangan special di awal tahun.

Menu dengan menggunakan bahan dasar iga sapi yang kaya akan rempah, Claro Makassar menyajikan salah satu menu khas dari Sulawesi Selatan yang terkenal dengan aneka ragam kuliner.

Baca Juga: Program Donasi BPJS Kesehatan, Claro Makassar Hotel Salurkan Bantuan

Menu tersebut adalan Konro berbahan dasar iga sapi, sebagai menu special of the month yang kini bisa dinikmati dengan harga Rp 85.000++ dihidangkan dengan 2 jenis makanan yaitu SOP Konro dan Konro Bakar.

Executive Chef Claro Makassar, Abdul Khalik mengatakan, Claro Makassar mencoba memberikan rasa otentik khas Makassar, apalagi kondisi dimana pandemi covid -19 masih berlangsung dan adanya Virus Omicron sebagai mutasi virus terbaru yang berbahaya, kami rasa perlu membuat suatu hidangan-hidangan yang dapat meningkatkan imun tubuh kita.

Seperti kita ketahui menurut penelitian mengkonsumsi hidangan daging yang berkualiatas seperti Konro dapat meningkatkan imun tubuh kita.

Marketing Communication Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan jika kedua menu tersebut disajikan dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: PW PERGUNU Sulsel Akan Gelar Pelantikan Raker 15 Januari Mendatang

“Kedua menu tersebut dibanderol dengan harga Rp. 85.000++. dan juga tersedia di seluruh outlet yang ada di Claro Makassar.”