Luwu Utara, Rakyat News – Gubernur terpilih Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengunjungi rumah kediaman Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Luwu Utara  Muh Thahar Rum, SH yang juga sekaligus Wakil Bupati Luwu Utara, di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang, Senin, (6/8/2018).

Nurdin Abdullah tiba di lapangan Marobo dengan memakai helikopter sekitar pukul 12.00 WITA. Saat tiba di lapangan Marobo langsung disambut oleh Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

Mantan Bupati Bantaeng dua priode ini, mengatakan, dirinya hadir hari ini di Luwu Utara di dua tempat di Desa Tokke Kecamatan Malangke dan ditempat kediaman Wakil Bupati Luwu Utara Thahar Rum, dan akan melanjutkan ke Toraja.

“Dalam bulan ini sudah lima kali mengadakan silahturahim di Luwu Raya, tentunya saya ingin mengucapkan terima kasih atas support (dukungan), warga Luwu Raya, terutama warga Luwu Utara,” tutur Prof Nurdin Abdullah.

Lanjutnya, Insyah Allah saya akan berkantor di Kota Palopo dan Wakil saya tetap di Makassar.

“Saya orang tidak pernah menjanjikan Provinsi Luwu Raya, tapi akan merealisasikannya, sambil masyarakat bertepuk tangan, seraya Gubernur Sulsel terpilih akan memprogramkan jalan Trans Sulawesi jalur empat, supaya kita yang melewatinya tidak lagi digoyang oleh gundukan-gundukan di jalan,” pesannya.

“Kedepan mari doakan bapak Thahar dengan Kesehatannya supaya maju membangun Luwu Utara, orang seperti bapak Thahar yang baik, sabar perlu menakhodai kabupaten ini,” tandasnya.

Sambil masyarakat bergemuruh dengan tepuk tangan dan berteriak mengatakan ” majuki “. (Ys)