Dalam seleksi ini, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban, Sulhan Fadhilah terpilih sebagai ketua tim pembangunan ZI Rudenim Makassar. Selanjutnya masing masing ketua Program Kerja (Pokja) terpilih adalah : Pokja 1 diketuai oleh Kepala Seksi Regminlap, Rita, Pokja 2 diketuai oleh Rudy Gunawan, Pokja 3 diketuai oleh Kepala Urusan Kepegawaian Andi Bahtiar, Pokja 4 diketuai oleh Musa Renden, Pokja 5 diketuai oleh Kepala Urusan Keuangan Muh. Takdir dan Pokja 6 yang diketuai oleh Nasrul H.

Sulhan yang didaulat menjadi Ketua Pembangunan ZI Rudenim Makassar mengatakan meskipun sebagian komposisi ketua Pokja bukan dijabat oleh Pejabat Struktural, namun ia mengatakan semua komponen di Rudenim Makassar berperan penting dalam pembangunan ZI.

“Susunan Tim ZI tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya dimana pada tahun sebelumnya ketua pokja diketuai oleh pejabat eselon V atau eselon IV. Tahun ini, setengah dari ketua Pokja bukan dari pejabat struktural. Tetapi, semua pihak diharapkan berperan serta aktif agar  predikat WBK tahun ini dapat dicapai oleh Rudenim Makassar.” ujarnya.

Baca Juga : Wawancara Kerja Tahap Akhir, Ini 4 Tips Anti Gagal