Parepare, Rakyat News – Wali kota Parepare HM Taufan Pawe membuka langsung acara Koordinasi (Rakor) Persiapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019. Pada Rakor tersebut, dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Ketua DPR Kota Parepare Kaharuddin Kadir.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, setiap bulan Pemerintah Kota melaksanakan rapat dengan Forkopimda dengan tujuan untuk memotret seperti apa kondisi kekinian Kota Parepare dan membahas permasalahan-permasalahan yang ada di setiap kecamatan dan mencarikan solusi.

“setiap triwulan saya berkunjung di setiap kecamatan, seperti apa kondisi wilayah di setiap kecamatan. Inilah sebabnya kegiatan rakor ini kita kemas seperti ini. Saya kumpulkan ki semua karena untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kota kita yang kondusif,”jelas Taufan, Walikota dua periode ini.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan Penyerahan Insentif Triwulan I Ketua RT,RW, Imam Masjid, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa Kecamatan se Kota Parepare, Senin (8/4/2019).