“Kita akan menata kembali aset di Malangke, akan kita benahi yang mana selama ini belum tersertifikat. Kami juga akan menempatkan personel AL di Malangke setidaknya 1 pleton,” katanya

Ia juga mengapresiasi putra/putri Luwu Utara yang cukup banyak mengikuti rekrutmen beberapa waktu lalu, dan mampu bersaing secara fisik maupun mental.

“Saya sangat apresiasi dengan putra/putri di Luwu Utara yang cukup banyak mengikuti rekrutmen. Secara fisik bisa bersaing dengan yang lain, secara mental terus di asah. Psikotes sangat dipengaruhi oleh lingkungan. Sehingga kami membuka kelas di Lantamal. Jadi yang punya kesempatan silakan ikut, nanti akan diajari bagaimana hidup dan kesehatan yang baik tanpa dipungut biaya apapun. Karena adik-adik ini adalah bagian potensi maritim kita. Kami merekrut tidak ujug-ujug tapi jauh hari sudah kami siapkan,” terangnya.

Bupati Lutra Sambut Kunker Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar
kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar

Hadir mendampingi Bupati Luwu Utara pada kunker tersebut Ketua DPRD dan Anggota DPRD, Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Malangke, dan Kepala Desa Salekoe.

Baca Juga : Wujudkan Impian Melahirkan Normal, Lutra Hadirkan Inovasi Baru