Rehabilitasi ini dilaksanakan dengan menggandeng BNNK Tana Toraja, Dinas Kesehatan Tana Totraja, Puskesmas Makale, Dr. Psikiater yang telah ditunjuk sebagai penanggung jawab pelaksana dan Pembina dari petugas Rutan Makale

Penanggung Jawab Kegiatan, dr. Kristianty Randa mengungkapkan apresiasi kepada  Rutan Makale yang telah dianggap  berhasil dalam pelaksanaan Rehabilitasi Medis Tahun 2021. Dia berharap pada tahun ini warga binaan kembali dengan bersungguh sungguh belajar bagaimana dampak narkoba terhadap Kesehatan bagi masa depan.

Kepala BNNK Tana Toraja juga mengungkapkan apresiasinya. Menurutnya, Ini jadi bukti bahwa Kementerian Hukum dan HAM sangat peduli dengan penyelamatan WBP Penyalahguna Narkotika.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala BNNK Tana Toraja AKBP. Natalya Dewi, Kepala Kepolisian Resort Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, Kepala Komandan Dandim 1414 Tana Toraja Letkol. INF. Amril Hairuman Tehupelasury, Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja Dr. Ria Minolta, Kepala Puskesmas Makale Drg. Irmasynda Topayung,dan Dokter Penanggung Jawab Rehabilitasi Dr. Kristianty Randa.