PANGKEP – Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Liukang Tupabbiring untuk usulan program prioritas tidak dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangkep dari Dapil Pulau. diselenggarakan di Wisma Matampa Pangkep, Kamis ( 24/2/2022).

Baca Juga : Pemkab Pangkep Bentuk Satgas Penegak Kawasan Tanpa Rokok

Anggota DPRD Dapil V. Wilayah pemilihan Tupabbiring dan Tupabbiring Utara, Amiruddin Tahir mengatakan, kami tidak tahu kenapa jadwal bertabrakan padahal kami sudah sampaikan kepada Camat Tupabbiring.

“Saya sudah sampaikan pak camat, kami tidak hadir karna ada kegiatan di makassar dan jadwal kami sudah di bamuskan di DPRD. Itupun di bamus DPRD ada perwakilan dari pemerintah daerah, tapi kami ndak tau kenapa sampai tabrakan jadwal nya. Apakah yang hadir dulu di bamus dari eksekutif tidak di sampaikan ke pimpinan atau seperti apa,” Pungkasnya saat dihubungi awak media rakyat.news.

Baca Juga: Pemkab Pangkep Bentuk Satgas Penegak Kawasan Tanpa Rokok

Terpisah, Perwakilan dari pemuda Kecamatan Liukang Tupabbiring, Maskur mempertanyakan kehadiran Anggota DPRD yang mewakili Kepulauan khususnya Tupabbiring dan Tupabbiring Utara.

“Kenapa tidak ada yang hadir, padahal Musrenbang ini sangat penting untuk dihadiri, apalagi mereka Wakil dari masyarakat. Semoga tidak ada wacana berkembang diluar kalau musrebang ini hanya sekedar seremonial saja,” Tegas Pemerhati pulau ini.

Baca Juga: Mukhlis Abdullah, Santri Kritis dan Berprestasi di Pesantren Hidayatullah Pangkep

Hadir dalam acara Musrenbang, Camat Liukang Tupabbiring, Danramil, Kapolsek, KUA Tupabbiring, Dinsos, Dishub kabupaten pangkep serta Kepala Desa dan Kelurahan di Kecamatan Liukang Tupabbiring.

Pilihan Video