TEKNOLOGI – Samsung Galaxy S22 adalah tambahan terbaru untuk daftar smartphone Samsung serta Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra.  Dalam perbandingan ini kita akan melihat Samsung Galaxy S22 vs Samsung Galaxy S21, untuk melihat apakah Anda harus membeli bendera S-range terbaru, atau menghemat uang pada smartphone yang lebih lama.

Berikut Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S22 vs Samsung Galaxy S21

Galaxy S22 dan bagian depannya mungkin terlihat serupa tetapi tampilan di tangan akan berbeda. Meskipun Galaxy S21 memiliki struktur plastik, struktur kaca dan bingkai logam Galaxy S22 yang baru terasa sangat berharga. Keduanya memiliki desain built-in dimana modul kamera menghubungkan modul kamera ke bagian luar kabel. Anda mendapatkan Gorilla Glass Victus + pada bendera baru, yang seharusnya memberi Anda keturunan yang panjang. Kedua smartphone ini menawarkan ketahanan IP68 terhadap air dan debu.

Samsung Galaxy S22
Samsung Galaxy S22

Layar Galaxy S22 lebih ringkas dibandingkan Galaxy S21. Sementara yang terbaru adalah tablet kompak, Galaxy S22 memotong 0,1 inci dari layar untuk menyediakan layar AMOLED Dinamis 6,1 inci. Keduanya menawarkan kecepatan refresh hingga 120Hz untuk transisi UI sistem yang mulus dan kinerja game yang luar biasa. Namun, keduanya turun ke 48Hz dan bukan 1Hz seperti Galaxy S22 Ultra yang lebih mahal.

Sebuah desain baru yang lebih pendek dan lebih tipis akan membantu orang-orang dengan lengan yang lebih kecil untuk merasa lebih baik di tangan. Anda harus mendapatkan arsitektur premium, desain yang lebih terintegrasi, standar IP yang sama, dan tampilan yang sama pada Galaxy S22 baru. Meskipun seseorang dapat memilih untuk membuat kaca, harus dicatat bahwa struktur plastik Galaxy S21 mungkin tahan terhadap tetesan.