Seperti yang diharapkan, Galaxy S22 akan bertahan lebih lama dari Galaxy S21. Tetapi dengan perubahan dramatis, Samsung akan mencadangkan perangkat terbarunya selama lebih dari setahun setelah Google mencadangkan perangkat Pixel-nya. Perusahaan mendorong produsen smartphone lain untuk mengupgrade game upgrade perangkat lunak mereka.

Samsung telah datang dengan rencana upgrade OS untuk 3 sampai 4 tahun, sehingga Anda dapat mengharapkan Galaxy S22 untuk mendapatkan upgrade Android 16 dan mendapatkan perlindungan upgrade. Sebagai perbandingan, Galaxy S21 tahun lalu sudah dalam peningkatan OS pertamanya dan akan diperbarui ke Android 13 dan 14 – kurang dari dua tahun dari flagship terbaru.

Galaxy S21 dibanderol dengan harga awal $799 untuk tipe storage 8GB dan 128GB, dan Samsung menganut harga yang sama untuk jumlah RAM dan storage yang sama di Galaxy S22. Anda akan bisa mendapatkan kedua perangkat dari vendor pihak ketiga besar dan berbeda, dan sayangnya, Anda bisa mendapatkan Galaxy S21 dengan harga lebih murah sekarang.

Samsung Galaxy S22 berbagi banyak dengan pendahulunya tetapi keluar di atas berkat sensor kamera baru, struktur kaca dan logam, dan umur panjang, berkat Samsung yang telah mendukung perangkat lunak selama empat tahun. . Versi baru akan mengambil foto yang lebih baik dan bertahan lebih lama daripada Galaxy S21, karena terasa lebih berharga di tangan. Ini adalah alat hebat yang dapat Anda cari, dan ini jelas merupakan sumber daya di sini. Jika Anda memutuskan di antara keduanya, belilah Galaxy S22.

Tetapi bagaimana jika Anda memutuskan apakah perlu melakukan upgrade dari Galaxy S21 ke Galaxy S22? Nah, untuk saat ini bisa dikatakan tidak ada gunanya. Sementara Galaxy S22 jelas merupakan yang terbaik dari kedua ponsel, perubahannya meningkat, bukan mogok. Ini adalah smartphone yang lebih baik, ya, tetapi hanya sedikit, dan manfaatnya hampir dapat diabaikan jika Anda sudah menikmati Galaxy S21 Anda.

Pilihan Video