Samsung Galaxy S22 vs Samsung Galaxy S21

Bagian telefoto menjadi hal yang menarik. Samsung menurunkan jumlah megapiksel ke flagship vanilla terbaru. Game Galaxy S22 adalah senapan 10MP dengan zoom 3x penuh, sementara Anda mendapatkan sensor 64MP piksel 64x di Galaxy S21. Seperti disebutkan sebelumnya, jumlah megapiksel bukanlah segalanya, dan kualitas lensalah yang menentukan hasil keseluruhan. Smartphone baru ini memiliki sensor yang lebih besar yang memungkinkannya menyerap lebih banyak cahaya, yang masuk akal.

Kamera baru mungkin bekerja lebih baik daripada Galaxy S21, yang sudah memiliki kualitas gambar yang mengesankan. Anda mendapatkan warna dan kejernihan yang bagus dalam kondisi cerah, dan perangkat dikeraskan oleh cahaya redup. Namun, dengan optik baru, kami mengharapkan kinerja kamera yang lebih baik dalam situasi sulit. Anda juga akan mendapatkan hasil bokeh yang lebih baik, berkat peta stereo dalam yang menghasilkan gambar lebih baik.

Anda mendapatkan fitur Samsung seperti Zoom Lock dan Manager Mode di kedua perangkat. Meskipun kemampuan zoom optik telah ditingkatkan pada Galaxy S22, kedua perangkat memiliki zoom digital yang sama yaitu 30x. Namun, kami menantikan gambar yang lebih baik dengan lensa telefoto baru itu.

Galaxy S1 telah diluncurkan dengan OneUI 3 berbasis Android 11, yang telah diperbarui ke Android 12 berdasarkan OneUI 4.0. Di sisi lain, Galaxy S22 berlayar di One UI 4.1 berbasis Android 12. Kedua smartphone memiliki desain yang ramping dengan banyak grafis yang halus dan penggunaan warna yang halus. One UI menyediakan cara yang bagus untuk melakukannya, dan Anda dapat menyesuaikannya dengan cara Anda. Gabungkan dengan kecepatan refresh 120Hz, dan Anda akan menikmati kesenangannya!