Modul kamera Galaxy S22. Andy Boxall / Tren Digital
Modul kamera Galaxy S22. Andy Boxall / Tren Digital

Baik Galaxy S22 dan Galaxy S21 adalah perangkat yang luar biasa. Seperti yang anda duga, mereka diperkuat dengan chipset berkualitas tinggi dari berbagai usia. Galaxy S21 ditenagai oleh Snapdragon 888. Di sisi lain, Galaxy S22 ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 1.G yang kuat.Galaxy S21 tampil sangat baik tahun lalu dan menerima ulasan yang baik. Kami tidak memiliki satu gelombang aktivitas atau pun dalam game – dan kami berharap Galaxy S22 melanjutkan performa luar biasa ini. Ada banyak RAM dengan 8GB terpasang dan Anda mendapatkan penyimpanan 128GB atau 256GB, bahkan jika Anda tidak mendapatkan kedua slot kartu MicroSD. Namun, seharusnya tidak ada stutter di UI atau lag saat bermain game atau melakukan banyak hal.

Yang mengatakan, itu mungkin tidak bertahan lama karena daya baterai rendah. Galaxy S22 memiliki baterai 3.700mAh dibandingkan dengan paket Galaxy S21 4.000mAh. Ini bisa menjadi pertanda yang mengkhawatirkan, terutama mengingat masa pakai baterai Galaxy S21 tidak luar biasa. Tingkat penyegaran berdasarkan kondisi dan keefektifan shift baru dapat membantu, tetapi kami akan mempertahankan penilaian kami mengenai masa pakai baterai untuk tinjauan lengkap kami.

Sementara perusahaan meningkatkan dukungan pengisian cepat Ultra-speed ke 45W, Galaxy S22 tetap 25W. Tetapi karena smartphone baru memiliki baterai yang lebih kecil, ia seharusnya mengisi daya lebih cepat daripada Galaxy S21. Namun, ini adalah bahasa Thailand sampai kami mendapatkan lebih banyak waktu dengan Galaxy S22.

Ini adalah area lain di mana Galaxy S22 menonjol di Galaxy S21. Meski kedua smartphone bermain dengan tiga kamera belakang, namun lensanya berbeda. Samsung Galaxy S22 memiliki kamera utama 50 megapiksel, sedangkan S21 memiliki lensa inti 12MP. Sedangkan untuk kapasitas ultra-wide-angle, kedua perangkat menggunakan lensa ultrawide 12MP yang sama. Di bagian depan, ada senapan 10MP (f / 2.2) untuk kedua perangkat.