MAKASSAR – STIM LPI Makassar menggelar Wisuda Sarjana dan Magister XVII Tahun Akademik 2021-2022. Dari 225 lulusan, terdapat kisah inspiratif dari dua (2) perempuan tangguh yang berhasil meraih wisudawan terbaik.

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana dan Magister XVII Tahun Akademik 2021-2022 ini bertempat di Room Anging Mamiri 1, Hotel Dalton, Makassar, Senin (28/02/2022).

Kisah inspiratif tersebut datang dari Wisudawan Terbaik S1 Sarjana Manajemen, Andi Asfirayani Tenri Lawa, SM. dan Wisudawan Terbaik S2 Magister Manajemen SDM, Lisnawati Patiung, ST., MM.

Baca Juga : STIM LPI Makassar Gelar Wisuda XXVI, 225 Lulusan Siap Berkompetisi

Wisudawan Terbaik Strata Satu (S1) Manajemen, Andi Asfirayani Tenri Lawa, SM. menceritakan ikhtiarnya selama menjadi mahasiswi hingga bergelar sarjana.

“Tentunya kami sibuk mencari data, mencari jurnal, mencari tanda tangan, hingga hampir putus asa, wisuda yang sempat tertunda, alhamdulillah saat ini kita sudah ditetapkan sebagai wisudawan dan wisudawati,” ungkapnya saat memberi pesan dan kesan.

Anak dari Andi Candra Jaya dan Andi Fadriani juga membacakan puisi untuk kedua orang tuanya yang selama ini berkontribusi besar hingga bisa meraih wisudawan terbaik dengan IPK 3,88.

“Untuk dua orang yang saya cintai, ibu dan bapak, yang rela bekerja banting tulang, ikhlas mengeluarkan keringatnya untuk anaknya, hari demi hari, bahkan tahun demi tahun. Hari ini, air mata bangga, air mata haru melihatku memakai toga ini, ibu bapak yang kuberikan hari ini tidak akan cukup membalas seperti yang ibu bapak berikan selama ini, aku sayang ibu bapak sampai akhir hayatku,” ucap anak buruh harian lepas ini saat membacakan puisi sambil meneteskan air mata.

Inspiratif! 2 Perempuan Tangguh Raih Wisudawan Terbaik STIM LPI Makassar
Andi Asfirayani Tenri Lawa, SM. bersama keluarga saat menerima penghargaan Wisudawan Terbaik.