MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, bertempat di warkop Coffee Mallangngere, Jalan AR Hakim, Senin (28/2/2022).

Baca Juga:Dampak Pandemi Covid-19, Pengaruhi Pendapatan Ojol di Kecamatan Tallo

Peringatan Isra Miraj dilaksanakan oleh warga Kelurahan Lakkang di hadiri, Ustad Ashar Tamanggong Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Camat Sangkarrang, Ramli Lallo, Lurah Lakkang Irwan Rahim dan Tokoh Masyarakat serta Warga Kelurahan Lakkang.

Foto: Dokumen Istimewa.

Pada kehadirannya, Alamsyah mengajak kepada warga Lakkang untuk terus mendukung dan bersinergitas dalam menyukseskan  program pemerintah kota Makassar.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada Masyarakat Lakkang untuk terus  bersama sama menyukseskan program bapak Wali dan Ibu Wawali, terutama sukses pelaksanaan vaksinasi,” tuturnya.

Foto: Dokumen Istimewa.

Pada kesempatan itu, Alamsyah mengapresiasi Lurah Lakkang atas pencapaian vaksinasi yang hampir rampung di Kelurahan Lakkang dan terus meminta kepada Lurah Lakkang agar terus mengajak warganya hingga mencapai 100 persen vaksinasi di wilayahnya.

Di tempat yang sama Rudianto Lallo sebagai warga Kelurahan lakkang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Camat Alamsyah atas kehadirannya di peringatan Isra Miraj yang digelar warga Lakkang.

Pada kesempatan itu Rudianto Lallo memberi apresiasi kepada Alamsyah, sebagai Camat Tallo yang selalu turun ke Masyarakat.

“Warga Tallo bersyukur punya Camat seperti beliau, yang selalu turun di tengah tengah Masyarakat. Kami akan terus mendukung program pemerintah kota Makassar  dan pemerintah kecamatan Tallo, untuk kebahagiaan dan kesejahteraan warga Tallo,” tutur Rudianto Lallo.

Baca Juga : PK Siswa Terhambat, Rudianto Lallo Rekomendasikan Ada Jam Khusus

Pilihan Video