MAKASSAR – Untuk mempercepat proses penyelesaian vaksinasi, DPD II Golkar Makassar langsung melakukan vaksin massal. Dengan melibatkan masyarakat Kota Makassar sebagai pesertanya.

Baca Juga : Ayo Dukung Rinding Allo pada Lomba Desa Wisata Nusantara, Jangan Lupa Klik Tanda Love

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Makassar, Andi Suharmika mengakui selain mempercepat penyelesaian vaksinasi, juga untuk mendukung program pemerintah di Provinsi Sulsel dan Kota Makassar.

“Kita melakukan kegiatan vaksin ini dalam rangka mendukung program pemerintah, untuk menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di Makassar,” ungkapnya.

Dukung Program Pemkot Makassar, Golkar Gelar Vaksinasi Massal
Vaksinasi Massal AMP Golkar

Menurut legislator DPRD Kota Makassar ini, pihaknya tidak memiliki strategi khusus untuk menghadirkan peserta vaksinasi di Kantor DPD II Golkar Makassar pada Minggu, 6 Maret 2022

“Kami tidak mempunyai strategi khusus untuk menghadirkan peserta karena di Makassar masyarakatnya sudah paham dan peduli terhadap dirinya,” katanya.

Dengan kekuatan struktural AMPG Kota Makassar yang sampai di kelurahan, pihaknya optimis akan menghadirkan peserta vaksinasi berdasarkan jenis vaksin.

Golkar Makassar sendiri diketahui menyediakan segala dosis dan jenis vaksin bagi yang memiliki maupun yang belum memilikinya.

“Makanya kita menyebarkan publikasi sampai tingkat kelurahan. Di Kota Makassar dibantu teman-teman AMPG yang ada di kecamatan dan kelurahan,” tuturnya.

Baca Juga : Acara Isra Miraj, Camat Tallo: Masyarakat Harus Bersinergi dan Sukseskan Program Pemkot