MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjelaskan bahwa dunia pendidikan merupakan mitra utama dalam mencetak SDM yang berkualitas, dan STIE AMKOP Makassar merupakan perguruan tinggi yang saat ini mempunyai kualitas yang memadai dan dapat membangun SDM yang dapat berkontribusi ke masyarakat, Rabu (23/03/2022).

Sudirman mengatakan, usia AMKOP yang ke 59 ini telah membuktikan komitmen yang tinggi dalam kontribusi untuk pembangunan SDM yang saat ini telah tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Tentunya di usia ke 59 tahun ini, STIE AMKOP telah membuktikan komitmen yang tinggi dalam memberi kontribusi pada pembangunan manusia yang tentunya telah banyak alumni yang terlahir dan memberikan kontribusi di berbagai bidang baik yang ada di Sulsel maupun yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga : Kampus Merdeka-Forum Human Capital BUMN, Ini Kata Ketua STIE AMKOP

Lanjutnya, sekarang kampus tersebut telah membuka program pendidikan hingga S3 yang menandakan bahwa infrastruktur pendidikan yang dibangun memiliki kualitas yang cukup dalam pendidikan.

“Saat ini STIE AMKOP telah membuka program hingga jenjang Doktoral S3 sehingga ini menjadi penanda bahwa infrastruktur pendidikan yang dibangun tentunya memiliki kapasitas dan kapabilitas yang memadai, penting, dan tertinggi dalam pendidikan,” jelasnya.

Tambahnya, Pendidikan merupakan mitra yang penting dalam menciptakan sumber daya dengan kualitas yang memadai dan AMKOP dapat kita apresiasi atas hal itu.

“Dunia pendidikan merupakan mitra pemerintah utamanya dalam mencetak SDM yang berkualitas, dan patut kita apresiasi STIE AMKOP sebagai salah satu lembaga perguruan tinggi swasta tertua di Sulsel,” pungkasnya.

Baca Juga : Jalin Kolaborasi, Kampus Bisnis Raksasa Amkop Tandatangani MoU bersama Bank Mandiri

Pilihan Video