Jadwal Pertandingan Penyisihan Grub Liga Champions 2021-2022

  • Bagikan
Jadwal Pertandingan Penyisihan Grub Liga Champions 2021-2022
Jadwal Pertandingan Penyisihan Grub Liga Champions 2021-2022

BOLA – Liga Champions yang dinantikan oleh penggemar sepakbola sebentar lagi akan mulai dengan mempertemukan 32 klub dari benua eropa dalam 8 Grub, Grub A-H.

Baca Juga : Update: Hasil Undian Liga Champions, PSG Berada Dalam Grub Neraka

Hasil Undian Liga Champions yang dilaksanakan di Instanbul Turki mempertemukan Liverpool dan Athletico Madrid dalam grub B. Sementara PSG akan berhadapan Man City yang digadang-gadang bakal panas.

The Blues Chelseahttps://www.chelseafc.com/in yang memulai pra musim dengan trophy Piala Super Cup saat setelah mengalahkan Villareal berada dalam grub terakhir, yakni H bersama Juventus, Zenit St Petersburg, dan Malmo. Si Nyonya Tua tentu bakal mendapatkan perlawanan sengit dari tim lainnya.

Sementara Bayern Munich berada dalam grub E bersama Barcelona. Pertandingan keduanya juga akan menjadi pertarungan sengit mengingat Munich pernah membantai Barca dengan skor telak.

Manchester United berada dalam F. Sedangkan Real Madrid berhadapan dengan Inter Milan, Shaktar Donetsk, dan Sheriff yang juga diprediksi menyuguhkan tontonan yang menarik selama penyisihan grub.

Nantinya, jadwal pertandingan babak penyisihan grup akan dibagi ke dalam 6 pekan atau 6 matchday. Berikut rinciannya:

Pekan 1: 14/15 September
Pekan 2: 28/29 September
Pekan 3: 19/20 Oktober
Pekan 4: 2/3 November
Pekan 5: 23/24 November
Pekan 6: 7/8 Desember.

Dua tim teratas penghuni masing-masing grup akan lolos ke babak 16 besar.

 

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover