Takalar, Rakyat News – Pemerintah Kelurahan Bontolebang yang dipimpin oleh Hasjiari, SH sambangi warga dalam pemberian sembako dan melaksanakan kegiatan posyandu dalam pemberian imunisasi dan vitamin kepada bayi warga di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Diketahui jika Lurah Bontolebang saat ini terus memperbaiki pemerintahannya serta menjalankan tugasnya sebagai pemerintah dalam rangka meningkatkan perhatian dan pelayanan kepada warganya. Hal tersebut dilakukan tak lain untuk berbakti kemasyarakat serta menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pemerintah dilurahan setempat.

Dok : Foto Lurah Bontolebang Saat Melaksanakan Kegiatan Pemberian Vitamin Kepada Bayi Warga di Posyandu di Kelurahan Bontolebang

Hasjiari, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai pemberian zakat bagi warga yang kurang mampu dalam meningkatkan kepedulian terhadap warga kami, tentunya perlu sebuah kepekaan dan perhatian khusus ke warga agar bisa saling berbagi kepada warga yang kurang mampu demi meningkatkan kesejahteraannya. “pungkasnya, 18 Januari 2020.

“Selain pemberian sembako kami juga berkunjung ke posyandu untuk melaksanakan kegiatan imunisasi sekaligus melakukan pemberian vitamin kepada bayi, sehingga kesehatan bayi masyarakat tetap semakin baik serta pertumbuhan dan perkembangan bayi warga juga lebih bagus kedepan.”jelasnya Hasjiari selaku Lurah Bontolebang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Lurah Bontolebang, Kader Kesehatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan saat memberikan pelayanan kepada warga di posyandu tersebut.(*)